Parlementaria

Abdulloh Reses di Balikpapan Utara, Respon Cepat Aspirasi Warga

Ketua DPRD Kota Balikpapan H Abdulloh gelar reses di Kelurahan Graha Indah RT 23, Selasa (8/5/2021) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan H Abdulloh gelar reses di Kelurahan Graha Indah RT 23, Selasa (8/5/2021). Selain menyerap aspirasi, ajang itu dimanfaatkan Abdulloh untuk bersilaturahmi dengan konstituen.

“Saya hadir untuk berdiskusi bersama dalam rangka kegiatan reses (di) RT 23. Mudah-mudahan saya bisa bersinergi dan bisa menyerap aspirasi bapak ibu sekalian. Saya memang ingin bertatap muka langsung dengan warga, agar lebih mengetahui secara pasti aspirasi yang dibutuhkan,” ujar Abdulloh.

Sekretaris Partai Golkar ini menerangkan, dalam mengajukan aspirasi warga meliputi pembangunan infrastruktur kini melalui Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) dan terdaftar.

Tak lupa, Abdulloh mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan, karena Covid 19 masih mewabah. Walaupun, kasus Covid 19 mulai melandai di Kota Balikpapan. “Di rumah siapkan tempat pencuci tangan, kalau bisa sediakan pemeriksaan rapid test. Harus tetap waspada. Tolong terapkan 3 M,” serunya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RT 23 Laode Adem menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Balikpapan yang sudah berkenan hadir dan turut mendukung kemajuan lingkungan khususnya di Kelurahan Graha Indah.

Sebagai aspirasi pertama yang disampaikan yang menjadi permasalahan utama di Jalan Langit Biru, Pondok Indah menuju kavling 2 yakni belum mendapatkan sambungan baru PDAM. “Mudah-mudahan dapat dibantu untuk merealisasikan,” paparnya.

Begitu pun, Ketua RT 70 Gundrat menyampaikan selama lima tahun di Perumahan Bukit Batuah belum terealisasi sambungan baru PDAM. Termasuk, belum tersedianya rumah ibadah. “Kami belum tahu fasilitas umum itu di Perumahan Bukit Batuah,” imbuhnya.

Pages: 1 2

-->
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top