Ekbis

Gesit di Tengah Kota, Kencang di Tanjakan, Yamaha Gear 125 Tak Sekadar Motor Harian

KOTAKU, BALIKPAPAN-Tak salah jika Yamaha meluncurkan skutik andalannya Yamaha Gear 125 cc beberapa waktu lalu. Kehadiran Yamaha Gear 125 cc sepertinya betul-betul menjadi motor yang memiliki konsep multiguna dan layak dipakai harian tanpa batasan usia.

Gak sekadar isapan jempol, wartawan senior di Balikpapan, Hasan berkesempatan merasakan menunggangi motor lincah ini. Menurutnya, performanya terbukti.

Dengan perjalanan yang cukup mengasyikkan, meski hujan turun, tak menyurutkan rasa penasaran untuk menikmati kelincahan Gear 125. Rute yang ditempuh pun punya karakter jalan yang biasa ditemui saat dipakai harian, mulai dari kemacetan, jalan berlubang, hingga tanjakan.

Bicara desain, saat melihat tampilan Yamaha Gear 125 cc sedikit mengingatkan dengan model Yamaha Mio S. Namun motor ini punya desain lebih sporty, dengan garis lekuk yang lebih tajam serta headlamp yang didesain bertumpuk.

Pada bagian belakang bentuknya mengingatkan dengan Yamaha NMax lawas. Bodi yang melebar, baik stop lamp hingga lampu sein.

Gear diartikan sebagai tools yang bisa digunakan menjadi partner handal dalam mendukung kegiatan sehari-hari. Beberapa fitur yang membantu dalam keseharian yakni socket pengisian daya, Smart Motor Generator, Answer Back System (tipe S), dan Start Stop System (tipe S). Selain itu konsep multiguna Yamaha Gear juga didukung dengan dua cantolan yang bisa memudahkan membawa banyak barang bawaan.

Yamaha Gear mempunyai tinggi tempat duduk 750 mm, persis tingginya seperti Mio S. Dengan posisi tinggi itu membuat rider dengan tinggi 168 cm mudah menapakkan kaki dengan sempurna.

Pages: 1 2

-->
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top