Corak

Daftar di Sini, Solusi Pendidikan Pasti untuk Buah Hati

KOTAKU, BALIKPAPAN-Setiap anak berhak memperoleh pendidikan dan pengajaran dalam rangka pengembangan pribadi dan tingkat kecerdasan. Untuk memperoleh pendidikan yang pasti bagi buah hati maka penting bagi para orangtua untuk menyiapkan kebutuhan tersebut sejak dini.

PT Pegadaian (Persero) area Balikpapan punya solusi jitu. Semua akan dikupas tuntas di ajang seminar yang digelar secara virtual alias webinar, Rabu 16 Juni 2021 mulai pukul 11.00 Wita.

Tak main-main, artis cantik Tasya Kamila didapuk sebagai pembicara. Selain berprofesi di dunia entertainment, Tasya Kamila diketahui sebagai figur yang tetap menomorsatukan pendidikan, lho. Ibu satu putra ini menempuh pendidikan S1 di Universitas Indonesia dan berhasil mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi jurusan Akutansi. Tidak sampai di situ, Tasya Kamila juga kemudian melanjutkan studi Administrasi Publik di Columbia University melalui jalur beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Hadiah senilai total Rp5 juta menanti peserta webinar yang beruntung. Jangan sampai ketinggalan ragam informasi penting di dalamnya.

So, daftar sekarang juga melalui http://bit.ly/inspirasijunibpp. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top