Ekbis

Edisi HUT ke 51 Astra Motor, Servis di AHASS Diskon Rp51 Ribu

KOTAKU, BALIKPAPAN-Rayakan HUT ke 51 Astra Motor, main dealer motor Honda area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kaltara yakni Astra Motor Kaltim 1 beri promo servis motor berupa diskon Rp51 ribu berlaku 14-21 juni 2021 dengan minimal biaya jasa Rp110 ribu.

Promo dapat digunakan melalui program baru yaitu fasilitas pembayaran dengan menggunakan AstraPay. Hal ini sejalan dengan agenda pemerintah untuk mewujudkan masyarakat digital atau cashless society. Cashless society merupakan cara bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai, melainkan dengan Uang Elektronik (UK).

Manager Technical Service Astra Motor Kaltim 1 Dicky Maulana mengatakan AstraPay hadir untuk memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran. Cukup download aplikasi AstraPay dan mengisi saldo sehingga konsumen tidak perlu menggunakan uang cash. “Ini salah satu cara untuk mengurangi penyebaran penularan Covid-19 dari bertransaksi menggunakan uang cash dan membiasakan konsumen menggunakan pembayaran melalui Cashless. Tentunya banyak promo menarik ketika konsumen menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan AstraPay,” terangnya melalui siaran pers yang disampaikan, Rabu (16/6/2021).

Konsumen yang melakukan servis di AHASS juga tidak perlu khawatir, karena AHASS tetap menerapkan protokol kesehatan yang digaungkan pemerintah demi keamanan dan kenyamanan petugas dan konsumen. Tim AHASS tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfektan sebelum dan sesudah melakukan servis, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan jaga jarak serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top