Metro

Istilah Baru, PPKM Darurat Jadi Level 4, Balikpapan Masuk Daftar

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud bersama Forkopimda mengikuti video conference mengenai penanganan pandemi Covid 19 oleh Presiden RI di aula Balai Kota, Senin (19/7/2021) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti video conference mengenai penanganan pandemi Covid 19 oleh Presiden RI Joko Widodo di aula Balai Kota, Senin (19/7/2021).

“Sesuai instruksi Presiden RI level darurat sudah tidak ada, yang ada level 1-4. Balikpapan masuk level 4. Artinya akan kami kaji seperti awal sebelumnya,” jelas Rahmad Mas’ud saat ditemui usai video conference.

Masuknya Balikpapan dalam daftar PPKM level 4 karena tingkat risiko penyebaran Covid-19 cukup tinggi alias zona merah. Namun, dengan perubahan PPKM Darurat menjadi PPKM level 4 diharapkan ada kelonggaran.

“Besok malam akan kami bahas bersama Forkopimda dan besok malam kami akan keluarkan surat edaran baru. Mudah-mudahan ada kelonggaran,” ujarnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top