Corak

Alwi Al Qadri Bagikan 200 Paket Sembako untuk Warga Terdampak di Balikpapan Barat

Ratusan paket sembako siap dibagikan kepada warga terdampak aturan pembatasan (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Ringankan beban warga terdampak aturan pembatasan, Ketua Pengurus Tingkat Kecamatan (PTK) Partai Golkar Balikpapan Barat Alwi Al Qadri bagikan 200 paket sembako.

“Aturan pembatasan langkah yang tepat yang diambil pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19 mengingat Balikpapan masuk zona merah (kasus penyebaran Covid-19). Memang berat, karenanya kami berusaha meringankan beban dengan membagikan bantuan ini, mudah-mudahan bermanfaat,” kata Alwi di sela penyerahan bantuan, Rabu (21/7/2021).

Disebutkan, bantuan disebar di seluruh kelurahan di Balikpapan Barat. Masing-masing Kelurahan Baru Ulu, Baru Tengah, Margo Mulyo, Karingau, Baru Ilir dan Kelurahan Margasari.

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan terdiri beras, susu kental manis (SKM), gula pasir dan minyak goreng. Sementara para penerima yakni warga kurang mampu.

Ia juga berharap, langkah serupa juga diikuti masyarakat mampu agar semakin banyak yang terbantu. “Semoga kasus Covid-19 di Balikpapan segera berlalu, minimal berkurang sehingga aktivitas normal kembali dengan catatan, masyarakat juga harus disiplin protokol kesehatan,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top