Ekbis

Astra Motor Kaltim 1 Sediakan Layanan Tanya Jawab Virtual untuk Konsumen

KOTAKU, BALIKPAPAN-Mengikuti perkembangan zaman, tentunya Astra Motor Kaltim 1 tidak diam dalam berinovasi. Salah satunya dengan menghadirkan layanan tanya jawab secara virtual melalui akun Amanda mulai pukul 08.00-17.00 Wita. Layanan tersebut akan menjawab kebutuhan konsumen Honda seputar produk, apparel, servis, dealer dan pembelian sepeda motor.
Virtual account Amanda dapat konsumen Honda temui dengan menambahkan pertemanan melalui aplikasi WhatsApp 0812-1096-7964. Menu layanan tanya jawab Amanda didedikasikan untuk konsumen setia motor Honda yang dapat memudahkan di era kebiasaan baru ini, tidak hanya mendukung program pemerintah untuk mengurangi mobilitas, layanan tanya jawab virtual juga praktis dan tidak memerlukan biaya saat berinteraksi.

Apa saja yang dapat dapat ditanyakan lewat Amanda? Semua pertanyaan sebisa mungkin akan dijawab, mengenai harga sepeda motor, pembelian aksesoris, apparel, promo sepeda motor, katalog sepeda motor Honda, pelayanan servis dan lain-lain. Tidak hanya itu layanan tanya Amanda juga melayani tidak hanya konsumen di Kota Balikpapan, tapi juga Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau, Nunukan, Tarakan dan Tanjung Selor.

“Layanan Amanda adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Honda, mengingat pentingnya menjaga jarak, akhirnya kami berinovasi memberikan layanan tanya jawab Amanda, tidak sulit penggunaanya hanya seperti chat via WhatsApp, semoga dengan adanya layanan tersebut dapat membantu para konsumen di rumah,” terang Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1 Matthew Poetera Sah melalui siaran pers yang disampaikan, Rabu (21/7/2021). (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top