
KOTAKU, BALIKPAPAN-Keseruan Hari Pelanggan Nasional 2021 berlangsung di seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia. Berbagai program menarik baik online maupun offline dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Yamaha.
Konsumen antusias ambil bagian dalam sejumlah aktivitas kreatif yang dirancang Yamaha. ”Semarak Hari Pelanggan Nasional tahun ini bersama Yamaha dan para pelanggan setianya sangat terasa di berbagai wilayah Indonesia. Ada banyak kegiatan dan program menarik yang telah dimanfaatkan oleh konsumen. Hal ini pun sejalan dengan tema Yamaha saat Hari Pelanggan Nasional tahun ini, “Connected with Customer’s Heart”, kami ingin selalu terhubung dengan konsumen agar dapat menikmati produk dan layanan kami untuk mendukung aktivitas berkendara harian maupun hobi,” ungkap Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, dalam keterangan tertulis yang disampaikan, Kamis (9/9/2021).
Dari semarak Hari Pelanggan Nasional di area Jawa, banyak kejutan diberikan melalui konten live di akun resmi Instagram Yamaha DDS 2 Jawa Barat @yamaha.jabar. Acara berlangsung meriah bersama Dandi Malik salah satu Youtuber otomotif di Jawa Barat dan influencer Nabilla Amalia. Tersedia total 71 hadiah yang dibagikan kepada pemenang beruntung. Sedangkan Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY, bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat mengajak konsumen Yamaha dan masyarakat umum untuk mengikuti vaksinasi gratis yang diadakan di dealer-dealer resmi Yamaha.
Lalu di Bali, Yamaha memberikan souvenir menarik untuk sejumlah konsumen yang mendapatkan pelayanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Bahkan terasa spesial bagi Devon Andarawata, seorang mahasiswa yang tengah berbahagia karena saat wisuda online, motor-motor Yamaha kesayangannya dan keluarga yaitu Lexi S, Lexi dan X-Ride mendapatkan perawatan SKY dalam momen Hari Pelanggan Nasional.
