
KOTAKU, BALIKPAPAN-Tak hanya keunggulan-keunggulan produknya. Dengan jargon “Yamaha Semakin di Depan”, pabrikan barlogo garputala ini juga terus berusaha memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen setianya.
Agar pelayan terbaik terus dirasakan oleh Yamaha Lover, selain keunggulan produk, divisi servis Yamaha pun punya peran amat penting. Nah, terkait itu, Yamaha Kaltim baru saja menggelar even bertajuk Rapat Kerja (Raker) Service Advisor (SA) 2022.
“Betul, dalam dua hari ini kami, Yamaha Kaltim menggelar Raker SA 2022, 4-5 Juni,” kata Manajer Servis Yamaha area Kaltimtara Alian Noor, Sabtu (4/6/2022).
Diterangkan Ali sapaan akrab Alian Noor, dalam Raker SA yang berlangsung di Pantai Lamaru, Balikpapan ini, ajang tersebut bertujuan untuk mengetahui perkembangan bengkel-bengkel Yamaha di seluruh diler di kawasan Kaltim dan Kaltara.
“Karena Raker SA ini diikuti seluruh perwakilan bengkel resmi Yamaha area Kaltim dan Kaltara. Sehingga nantinya dari raker ini juga mekanik-mekanik bengkel Yamaha semakin mendapatkan tambahan wawasan yang nanti mampu memberikan pelayanan atau servis terbaik kepada seluruh konsumen Yamaha sesuai dengan SOP.
Sejauh ini bengkel Yamaha di Kaltim dan Kaltara dievaluasi, dan semua proses kerja bengkel sudah sesuai standar Yamaha dan sudah menjalankan SOP Yamaha. Untuk memanjakan konsumen juga kami selalu adakan promo, seperti subsidi jasa ke konsumen, promo diskon sparepate dan gratis oli,” sambung Ali.
