
KOTAKU, BALIKPAPAN-Musim Haji 1446 Hijriah tahun 2025 Masehi, Telkomsel kembali menunjukkan komitmennya sebagai penyedia layanan digital terdepan.
Dengan menghadirkan Posko Haji di Balikpapan, satu dari 14 titik layanan utama di embarkasi Indonesia.
Posko ini mulai beroperasi 5 Mei 2025, setiap hari pukul 08.00–22.00 Wita, melayani aktivasi paket RoaMAX Haji, pergantian kartu, isi ulang, hingga konsultasi layanan pelanggan.
Paket RoaMAX Haji menjadi andalan Telkomsel tahun ini, hadir dengan kuota besar hingga 40 GB, masa aktif hingga 60 hari, dan jaringan 5G tercepat hingga 100 Mbps.
Tak hanya di Arab Saudi, pelanggan juga mendapat kuota roaming untuk 11 negara transit seperti UEA, Qatar, Turki, Malaysia, hingga India.
Di Tanah Suci, Telkomsel menyediakan tiga titik layanan pelanggan, yaitu GraPARI Makkah (Abraj Al Bait), Posko Makkah (Hotel Al Wahda Al Mutamayiz), dan Posko Madinah (Hotel Karam Al Khair).
Layanan ini didukung pula oleh Call Center gratis berbahasa Indonesia melalui nomor telepon +628110000333, Asisten Virtual Veronika, serta fitur Haji Corner aplikasi MyTelkomsel yang menyajikan informasi penting seperti jadwal shalat, lokasi masjid dan ATM terdekat, hingga panduan doa dan dzikir.
VP Postpaid Consumer & International Roaming Telkomsel Danang Andrianto menyampaikan, kehadirannya untuk memastikan setiap langkah ibadah jemaah selalu terkoneksi, aman, dan nyaman.
“Semoga perjalanan ini menjadi momen spiritual yang membawa berkah dan kemabruran,” jelasnya dalam siaran pers yang disampaikan, Rabu (14/5/2025).
Menariknya, pelanggan RoaMAX Haji varian tertinggi otomatis masuk Diamond Tier Telkomsel Poin, dengan benefit eksklusif, termasuk kuliner gratis di Damba Resto—lokasi GraPARI Makkah. (*)
