Ekbis

Ada Layanan Pesan Antar, di Rumah Aja Makin Seru Berkat Maxi Swalayan

Maxi swalayan mudahkan masyarakat jalani seruan Di Rumah Aja (foto: kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Imbauan Di Rumah Aja semakin kencang dikumandangkan guna menghadang penularan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Guna memudahkan masyarakat menjalani seruan tersebut Maxi swalayan menawarkan layanan pesan antar. Yakni belanja dari rumah melalui aplikasi mengirim pesan WhatsApp. Selanjutnya seluruh pesanan akan diantar ke alamat tujuan. Cocok untuk mengurangi risiko terpapar. Mulai berbelanja kebutuhan bahan makan dan lainnya.

“Layanan ini sudah lama (tersedia) cuma baru sekarang banyak orang memanfaatkan,” Direktur Maxi Raya, Soeny Yoewono Koesbandi saat dihubungi, Senin (23/3/2020).

Maxi Raya merupakan swalayan berjaringan berbasis lokal. Tersebar di seluruh penjuru kota dengan total 15 outlet. Dalam waktu dekat jaringan Maxi akan diperkuat dengan kehadiran tiga outlet baru.

Dia menjelaskan, layanan antar tersedia di 12 outlet. Konsumen dapat memesan seluruh kebutuhan dan melakukan pembayaran melalui transfer. Pesanan diterima sebelum pukul 14.00 Wita dan diantar mulai pukul 15.00 Wita sesuai daftar antrean. “Khusus hari Minggu pembayaran bisa dilakukan secara tunai dan dibayar saat barang tiba,” imbuhnya.

Kendati layanan antar mulai dilirik namun menurut Soeny sapaan akrabnya, komposisi belanja langsung ke gerai masih mendominasi transaksi. Berikut daftar nomor WhatsApp gerai Maxi swalayan untuk pilihan belanja dari rumah. Maxi di Jalan A Yani 082254717951, outlet kawasan Balikpapan Baru 081952396458, outlet kawasan Jalan Soekarno Hatta Km 3 yakni 082254717953, outlet Sepinggan 0822 5471 7954, kawasan Damai 082254717955, kawasan Gunungsari 082254717956, outlet simpang 3 Kariangau 082254717957, Maxi kawasan Manggar 082254717958, Sumberejo 085103003210, kawasan Balikpapan Regency 081351828779, Gunung Malang 081349508817 dan outlet kawasan Gunung Pasir 081346514827. (*)

To Top