Traction Control System (TCS) & Dual Channel ABS
Fitur yang dimiliki oleh All New NMAX 155 Connected/ABS dikelas skutik premium 150cc adalah Traction Control System (TCS) dan sistem pengereman Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS). TCS berfungsi untuk mencegah ban kehilangan traksi/selip saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.
Sementara Dual Channel ABS semakin mengoptimalkan fungsi pengereman kedua roda agar lebih stabil dan tidak mengunci ketika melakukan rem secara mendadak.
Total New Engine 155cc
Di sektor dapur pacu mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.
Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.
Dengan mesin baru yang kaya akan teknologi tersebut, All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000rpm. Dengan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.
Rear Sub-tank & Adjustable Pre-load
Guna menghadirkan rasa berkandara yang lebih stabil dan nyaman saat melintasi berbagai kondisi jalan, All New NMAX 155 Connected/ABS dilengkapi rear sub-tank pada suspensi belakang yang punya dua pengaturan pre-load.
Stelan preload ini memungkinkan pengendara menyesuaikan tingkat peredaman suspensi untuk berkendara sendiri maupun berboncengan atau ketika membawa beban berat.
Handle Bar Switch Control
Fitur fungsional lain yang terdapat dalam All New NMAX 155 Connected adalah Handle Bar Switch Control, berfungsi mengganti tampilan multi information display pada speedometer untuk mengetahui beragam informasi terkait motor.
Handle Bar Switch Control ini terletak di bagian depan kiri stang sehingga mudah untuk dioperasikaan oleh pengguna saat sedang berkendara. (*)
