pegadaian
Corak

Astra Motor Kaltim 1 Gandeng Jurnalis Edukasi Safety Riding di SMA Kartika Balikpapan, Pelajar Auto Melek

pegadaian
hut-bpn

KOTAKU, BALIKPAPAN-Astra Motor Kaltim 1 lagi-lagi bikin gebrakan! Kali ini berkolaborasi dengan jurnalis, Astra Motor Kaltim 1 edukasi Safety Riding pelajar SMA Kartika Balikpapan dipusatkan di halaman sekolah, Senin (10/6/1024).

Selain kaya manfaat, ajang ini juga asyik banget buat para pelajar yang ikut serta.

apbmi

Ya, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer Astra Motor Kaltim 1 gelar “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air.

Melalui semangat Sinergi bagi Negeri, sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).
 
Kegiatan yang berlangsung Mei – Juni 2024, menjadi langkah aktif bisnis sepeda motor Honda untuk terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha. 

Mengusung tema “Engaging for The Future” yang masuk dalam ESG Mission, kegiatan ini mengajarkan pentingnya safety riding dari awal.

Tidak cuma teori, peserta juga diajari praktek langsung cara berkendara yang aman. Jadi, bisa langsung menerapkan ilmu yang didapat, saat berkendara di jalan raya.

Astra Motor Kaltim 1 benar-benar All Out dalam edukasi ini. Pasalnya hadir instruktur berpengalaman yang siap menjawab semua pertanyaan dari pelajar. Jadi, tidak ada lagi alasan tidak paham soal safety riding.

Adalah Instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 1 Rissang Ferisandi yang berkesempatan menularkan pengetahuan bagi pelajar.

Mulai pentingnya menggunakan helm untuk pengendara dan penumpang serta tips berkendara dengan aman, perlunya pengecekan riding gear, posisi berkendara yang baik dan tips dalam menghadapi pola berbahaya di jalan raya seperti menghindari daerah blank spot dari kendaraan roda empat dan teknik braking pengereman.

Makin seru karena ada sejumlah kuis berhadiah menarik yang diselipkan selama acara berlangsung.

“Dengan semangat Sinergi bagi Negeri, Astra Motor Kaltim 1 memperkuat kontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik dengan terlibat langsung bidang sosial salah satu contohnya yang sudah dilakukan pagi hari ini,” ungkap Manager Astra Motor Kaltim 1 Matthew Poetera Sah. (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top