Corak

Astra Motor Kaltim 1 Kopdar dengan Gabungan Komunitas

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kebersamaan selalu melekat bagi kalangan komunitas. Terbukti saat Astra Motor Kaltim 1 mengundang komunitas Honda Genio Balikpapan Community (HGBC), Scoopy Balikpapan (Scoobal) dan Paguyuban Honda Balikpapan (PHB) dalam acara kopi darat gabungan (Kopdargab) yang diikuti 30 member di rumah makan Ayam Bakar Alhamd Gunung Bakaran, Rabu (29/6/2022).

Momentum itu dimanfaatkan Astra Motor Kaltim 1 dengan menggelar kampanye keselamatan berkendara berupa sosialisasi safety riding. Dirangkai dengan sosialisasi kepengurusan struktur PHB periode 2022-2024, sosialisasi layanan Honda dan sosialiasi cara pendaftaran Honda Community ID (HCID). Seluruh komunitas honda diwajibkan membuat dan mempunyai HCID sebagai tanda bukti member komunitas Resmi. HCID berguna untuk tanda pengenal sekaligus mendapatkan poin dari setiap even yang dihadiri yang dapat ditukarkan dengan merchandise yang tersedia di website www.astra-honda/ community.
Digelar pula sosialisasi web khusus komunitas Honda. Sebagai wadah bagi komunitas Honda untuk dapat mempublikasikan keseruan kegiatan berupa foto dan artikel.

“Terima kasih kepada para komunitas yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti rangkaian acara hari ini, besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN kepada masyarakat luas, khususnya Balikpapan,” terang PIC community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1 Daniel Natanael Toghas. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top