pegadaian
Corak

Astra Motor Kaltim 1 Rayakan 4 Tahun Honda ADV Balikpapan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Astra Motor Kaltim 1 rayakan Anniversary 4 tahun ADV Indonesia Chapter Balikpapan di Pantai Ambalat, Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan kali ini hanya diikuti 70 peserta. Berawal dari Meeting Point yang bertempat di Main Dealer Astra Motor MT haryono, para peserta melakukan Rolling City dan berakhir di Pantai Ambalat.

Selama kegiatan, para peserta tidak lupa memperhatikan campaign #cari_AMAN seperti penggunaan jaket, helm SNI, sarung tangan, memakai sepatu dan patuh terhadap rambu-rambu.
Sesampainya di lokasi acara, para seluruh peserta berkumpul menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ikrar Honda Bikers, pemotongan tumpeng, ramah tamah, pemberian piagam dari HAB kepada sponsor dan komunitas.

Semakin semarak berkat digelarnya sejumlah lomba. Seperti Slow Rice, lomba estafet pasir dan lomba membersihkan sampah di area pantai.

“Terima kasih Astra Motor Kaltim 1 dan rekan-rekan dengan adanya acara ini menjadikan kami semakin solid,” ujar Ketua Honda ADV Indonesia Region Balikpapan Hervin.

Dalam kesempatan yang sama, PIC community dan Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 1 Daniel Natanael Toghas juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta.

“Terima kasih kepada para member yang telah meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan.

Besar harapan saya untuk tetap menjaga solidaritas dan jangan lupa terus sebarkan energi positif untuk mensosialisasikan campaign #cari_AMAN kepada masyarakat luas, khususnya Balikpapan,” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
To Top