pegadaian
Ekbis

Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan Tersibuk Keempat Periode Mudik Lebaran 2023

pegadaian
Suasana Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan yang dipadati penumpang arus balik mudik Lebaran 2023 (foto:kotaku.co.id/januar)
hut-bpn

KOTAKU, BALIKPAPAN-Meninjau kesiapan itu dan kelancaran arus mudik 2023 jalur udara, Direktur Utama (Dirut) PT Angkasa Pura (AP) I Faik Fahmi menyambangi sedikitnya 15 bandar udara yang dikelola baik saat arus mudik maupun arus balik.

Salah satunya adalah Bandar Udara (Bandara) SAMS Sepinggan Balikpapan, Selasa (25/4/2023).

apbmi

Dia mengatakan kunjungannya untuk memastikan bandara yang dikelola oleh AP I bisa melaksanakan kegiatan angkutan Lebaran ini dengan baik.

“Dan Alhamdulillah semua berjalan dengan baik sesuai dengan rencana walaupun sempat terjadi ada pesawat yang terkendala karena hujan lebat tapi dilakukan penanganan dengan baik,” kata dia kepada wartawan.

Apresiasi ia berikan kepada seluruh stakholder di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan yang sudah melakukan koordinasi dengan baik sehingga pelaksanaan kegiatan udara berjalan dengan baik dan lancar.

Secara nasional, sebanyak 15 bandara yang dikelola AP I yang telah disambangi hasilnya berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

To Top