pegadaian
Ekbis

Bidik IKN, Honda Kenalkan Varian Motor Listrik di Balikpapan

pegadaian
launching motor listrik Honda oleh Astra Motor Kaltim 1 (foto:kotaku.co.id/ist)
hut-bpn

KOTAKU, BALIKPAPAN-Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kalimantan Utara (Kaltara) kenalkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS di AHM dalam ajang Press Conference, Sabtu (20/4/2024) di Balikpapan Superblock (BSB).
 
Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS hadirkan dengan desain modern dan Compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi.

Digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. Cocok untuk perkotaan.

apbmi

Tak hanya itu, inovasi utama produk ini terletak yakni kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai, sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki. 
 

Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1 Matthew Poetera Sah didampingi Manajer Customer Care Astra Motor Kaltim 1 Muhammad Abbas, dalam kesempatan tersebut menjelaskan komitmen AHM tidak sebatas menghadirkan produk sepeda motor listrik.

Tapi juga, melengkapi dengan ekosistem menyeluruh dari segi proses produksi yang berkualitas hingga layanan purna jual berdedikasi melalui dealer Honda e: shop demi memastikan pengalaman berkendara konsumen yang menyenangkan bersama sepeda motor listrik Honda.

“Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual, termasuk teknisi handal yang siap membantu konsumen Honda,” ujar Matthew.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Region Head Astra Motor Kaltim Suryanto Wirawan
 
Tahap awal, motor listrik Honda yang disediakan di Balikpapan sebanyak 10 unit dengan harga dibanderol mulai Rp46 jutaan.

Selanjutnya, ketersediaan unit akan disesuaikan dengan tingkat kebutuhan.

Keseriusan pemerintah membangun Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dengan konsep kota hutan atau Forest City yang pintar, hijau, indah dan ramah lingkungan ditandai dengan penggunaan moda transportasi ramah lingkungan berbasis listrik, kian menambah keyakinan Astra Motor Kaltim 1 akan antusiasme konsumen terhadap Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS. (*)

Print Friendly, PDF & Email
To Top