pegadaian
Ekbis

Elegan!! Honda Gold Wing 1800 Terbaru Hadir di Indonesia

pegadaian
hut-bpn

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan versi terbaru Honda Gold Wing 1800.

Sepeda motor touring premium yang merupakan flagship big bike Honda di dunia.

apbmi

Penyegaran tampilan warna model ini semakin memberi kesan elegan dan premium, sekaligus tetap dibekali teknologi canggih nan melimpah sebagai paket daya tarik utama.
 
Honda Gold Wing 1800 mempertahankan konsep “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih yang mendukung kesenangan berkendara, dan juga performa tangguh untuk perjalanan jarak jauh.

Motor ini siap memberikan sensasi kebebasan berkendara yang memberi kebanggaan dan kenyamanan tinggi.
 
Kesan baru premium-elegan didapat dari area tampilan depan melalui perubahan kombinasi warna bodi dan cover lampu berkesan dual-tone.

Kesan serupa juga dapat ditemui dari cover lampu utama yang menghadirkan ornamen elegan warna hitam. Boks penyimpanan kanan-kiri sepeda motor dibalut dengan kekuatan warna merah yang senada dengan keseluruhan warna bodi.
  
Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan tertulis yang disampaikan, Senin (20/3/2023) mengatakan Honda Gold Wing sudah menemani pecinta big bike premium Honda, terutama para penyuka touring jarak jauh dari berbagai belahan dunia selama 48 tahun.

Sentuhan baru dengan kesan elegan dan premium diharapkan menarik perhatian dan semakin menciptakan kebanggaan berkendara.
 
”Menghadirkan produk terbaik untuk konsumen segmen premium merupakan bagian dari komitmen kami untuk seluruh pecinta sepeda motor Honda.

Hadirnya versi terbaru Honda Gold Wing 1800 yang semakin elegan dan berkelas semakin memberikan pilihan dan daya tarik tersendiri, didukung dengan layanan prima 11 jaringan Big Wing Honda,” ujar Thomas.
 
Canggih dan Bergengsi
 
Fitur canggih, bergengsi, dan melimpah menjadi ciri khas sepeda motor ini, sesuai dengan keinginan penggunanya.

Big bike premium Honda Gold Wing 1800 dapat terkoneksi menggunakan Apple CarPlay dan juga Android Auto, memberi kenyamanan optimal selama perjalanan.

Dua slot USB dashboard memastikan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya gawai selama berkendara jarak jauh.

Perjalanan semakin menyenangkan ditemani fitur speaker yang menghasilkan kualitas suara mengangumkan.
 
Model ini dilengkapi dengan Honda Smart Key System yang menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara.

Keseluruhan pencahayaan sudah menggunakan LED untuk mendukung performa turing, melalui penggunaan rangkaian lampu depan yang berbentuk “wing lines” dan lampu sein yang juga memiliki fitur auto-cancel untuk memudahkan pengendara.
  
Honda Gold Wing 1800 hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red dan dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp1 miliar. 

Model ini dipasarkan secara eksklusif 11 showroom Big Wing Honda dari sembilan kota besar di Indonesia. (*)

Print Friendly, PDF & Email
To Top