Corak

Enam Penyanyi dan Group Band akan Membius Penonton Prolog Fest 2022, Besok di Plaza Balikpapan

group musik Misty Avenue diapit penyelenggara dan promotor Prolog Fest 2022 di Balikpapan saat Press Conference, Senin (21/11/2022) (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Enam penyanyi dan group band yang tengah digandrungi remaja akan membius penonton Prolog Fest 2022 yang diselenggarakan Prolog Events Platform.

Ya, dalam ajang tersebut, penonton diajak berpesta musik seiring dengan banyaknya para bintang yang akan hadir.

Di antaranya group band lokal asal Balikpapan yakni Misty Avenue dan ada juga asal Samarinda yakni Murphy Radio.

Kemudian Kapal Udara dan Dvy. Keduanya punya nama besar di Makassar dan menjadi idola.

Puncaknya, akan hadir penyanyi Yura Yunita dan Juicy Luicy. Tak tanggung-tanggung, penonton diajak berpesta musik selama enam jam.

Para bintang akan menghibur penonton di ajang Prolog Fest 2022 yang digelar di Seaside Avenue Plaza Balikpapan, Rabu 23 November. Mulai pukul 15.00 Wita hingga malam hari, pukul 20.45 Wita.

Dalam Press Conference yang digelar Senin (21/11/2022), perwakilan Prolog Events Platform, Didi selaku penyelenggara menerangkan, ajang tersebut sukses digelar kali pertama di Makassar sejak tahun 2017. Kemudian dibuka kembali dua tahun berturut-turut setelah pandemi. Yakni tahun 2021 dan 2022.

Mengulang kesuksesan tersebut, Prolog Fest kini menjangkau kota besar lainnya secara maraton.

Masing-masing di Balikpapan menyusul kemudian Medan dan puncaknya akan ditutup di Jakarta.

“Tidak hanya ramai, tidak hanya banyak orang bahagia pasca pandemi tapi melalui Prolog Fest kami ingin menunjukkan daerah, khususnya kawasan Timur Indonesia juga bisa melahirkan ajang besar dan menasional,” gebunya.

Di Balikpapan, Prolog Events Platform menggandeng Ngrencangi sebagai promotor acara.

Adapun harga tiket, mulai hari ini, Selasa (22/11/2022) hingga acara dipatok Rp200 ribu. Tiket bisa didapatkan melalui platform penjualan tiket online yakni loket.com.

Hingga Press Conference digelar, penjualan sudah melebihi 1.000 tiket. Jumlah itu dipastikan bertambah seiring antusias masyarakat Balikpapan yang mendambakan konser musik pasca pandemi Covid-19 melanda. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top