pegadaian
Metro

Hiburan Rakyat Hadirkan Juicy Luicy dan Padi Reborn, Rahmad Mas’ud: Apresiasi untuk Warga Balikpapan

Rahmad Mas’ud bersama jajaran Forkopimda bersama Grup Band Padi Reborn menyapa masyarakat Kota Balikpapan (kotaku.co.id/ryan)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Ribuan warga Kota Balikpapan memadati Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau DOME, untuk menyaksikan penampilan grup band Juicy Luicy dan Padi Reborn, dalam gelaran Hiburan Rakyat, yang diinisiasi Pemkot Balikpapan, Selasa (9/7/2024).

Penampilan dua grup band beda generasi itu mampu menghipnotis kaum Gen Z dan Milenial secara bersamaan.

Hujan samarkan derasnya, tutup air mata, adalah sepenggal lirik lagu Juicy Luicy, yang mampu membuat seluruh penonton riuh dan bersorak.

Setelah membawakan lima lagu, vokalis Juicy Luicy Uan Kaisar menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan yang telah mengundangnya untuk tampil di atas panggung Hiburan Rakyat.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda),” ungkapnya.

Hiburan Rakyat turut dimeriahkan Padi Reborn, Fadly CS menghibur masyarakat Kota Balikpapan dengan membawakan sejumlah tembang hits. Misalnya Mahadewi, Sobat hingga Begitu Indah.

Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud turut hadir di tengah masyarakat.

Dalam sambutannya, Ia menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya Hiburan Rakyat.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Balikpapan, yang sampai saat ini telah berkomitmen dalam menjaga kebersihan kota yang dicintai ini, serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Rahmad.

Sebelumnya, juga sebagai bentuk apresiasi, Rahmad melanjutkan, Pemkot Balikpapan telah menggelar Tablig Akbar dalam menyambut 1 Muharram 1446 Hijriah, dengan mengundang Ustaz Das’ad Latif, yang digelar di DOME, Minggu (7/7/2024) lalu.

“Itu sebagai wujud kepedulian, sebagai insan yang taat dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Yabg kedua, saya, sebagai jajaran Pemkot Balikpapan mempersembahkan Hiburan Rakyat,” urainya.

Dalam kesempatan itu, Rahmad berpesan agar masyarakat yang hadir di DOME, bisa pulang dengan tertib.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat yang membawa botol minuman dan makanan kemasanan, tidak membuang sampah sembarangan.

Sebelum kegiatan ini berakhir, vokalis band Padi Reborn mengundang jajaran Forkopimda naik ke atas panggung dan memberi kesempatan bagi Rahmad Mas’ud dan seluruh jajaran pimpinan daerah, untuk menyapa warga Kota Beriman.

“Nanti Oktober, kami akan mengundang grup band Sheila On Seven,” pungkas Rahmad Mas’ud. (*)

Print Friendly, PDF & Email
To Top