Corak

Honda Care Astra Motor Kaltim 1 dan Mobil Servis Kunjung Siap Jemput Motor Mogok

ramadan

KOTAKU, BALIKPAPAN-Melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi, Astra Motor Kaltim 1 selalu ingin memberikan layanan yang terbaik untuk konsumenya.

Ya, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Honda wilayah Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kaltara siap membantu para konsumen yang mengalami masalah terhadap kendaraanya.

ramadan pdip

Salah satunya melalui Honda Care yang akan memberikan dua layanan kepada konsumen Honda. Yakni servis kunjung dan layanan darurat di jalan yang diberikan AHASS kepada konsumen baik di rumah, instansi-instansi atau konsumen yang berada di jalan karena kondisi sepeda motor yang digunakan mengalami gangguan alias mogok di jalan.

Manajer Customer Care Astra Motor Kaltim 1 Muhammad Abbas menjelaskan, istilah “Care” merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency.

Customer Assistance alias servis kunjung, dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen baik itu di rumah, kantor, ataupun sekolah. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda.

Biaya servis kunjung dan jasa servis tidak berbeda. Biaya kunjungannya gratis kecuali konsumen yang berada dalam radius lebih dari 5 Km dari AHASS terdekat. Itu pun dikenakan biaya tambahan hanya Rp20 ribu per kedatangan, di luar biaya serevis jika ke AHASS.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top