Corak

KPI Unit Balikpapan Edukasi Pelajar, Peduli Kesehatan Generasi Muda

KOTAKU, BALIKPAPAN-Masa depan bangsa di tangan generasi muda. Untuk itu semua pihak patut menunjukkan kepeduliannya. Seperti PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan.

Yang memberikan edukasi kepada pelajar SMA Kartika Kota Balikpapan. Tentang pencegahan penyakit HIV/AIDS dan TB Paru. Digelar Kamis, (24/11/2022).

Edukasi ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan kepada para pelajar serta meminimalisir penyebaran HIV/AIDS juga TB Paru khususnya kalangan pelajar.

“Ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada generasi muda penerus bangsa,” kata Pjs Area Manager Communication, Relations & CSR KPI PT KPI Unit Balikpapan Lifania Riski Nugrahani.

Menurut Lifania pelajar perlu dilindungi dari hal-hal yang dapat merugikan masa depannya. “Melalui edukasi ini, kami berharap pengetahuan para pelajar terkait dengan pencegahan HIV/AIDS dan TB Paru dapat bertambah.

Dengan pengetahuan yang dimiliki selanjutnya diharapkan kesadarannya juga semakin meningkat untuk menghindarinya,” kata Lifania.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top