




KOTAKU, BALIKPAPAN-Maknai Hari Pelanggan yang diperingati tiap 4 September, manajemen Astra Motor Kaltim 1 terjun langsung dalam pengantaran unit dan pemberian parsel kepada konsumen yang melakukan pembelian motor, Rabu (4/9/2024).
Upaya ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda sebagai teman beraktivtas sehari-hari.

Bentuk apresiasi dari Astra Motor Kaltim 1 untuk konsumen royal Honda yaitu layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.
“Konsumen adalah inspirasi kami selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka. Melalui momentum Harpelnas ini Astra Motor Kaltim 1 ingin selalu bersama dengan konsumen setia sepeda motor Honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif,” kata Manager Customer Care Astra Motor Kaltim 1 Muhammad Abbas.
Ya, berbagai produk dan layanan purna jual hingga pelosok negeri disiapkan demi kepuasan tertinggi bagi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda.
Hal ini menjadi komitmen utama AHM beserta Main Dealer dalam memberikan pengalaman menyenangkan bersepeda motor.
Festival Hari Pelanggan Honda 2024 hadir dengan tema “Lebih Dekat Lebih Hangat” juga memberikan paket sembako kepada konsumen beruntung yang melakukan kunjungan ke dealer Honda Astra Motor Kaltim 1, Rabu (4/9/2024).
“Kegiatan dan layanan spesial yang diberikan kepada konsumen adalah wujud apresiasi Astra Motor Kaltim 1.
Semoga Astra Motor Kaltim 1 dapat memenuhi kebutuhan berkendara rekan-rekan,” pungkasnya. (*)
