pegadaian
Corak

Motor Mogok karena Banjir? Honda Care Astra Motor Kaltim 1 Solusinya

KOTAKU, BALIKPAPAN-Memasuki musim penghujan di Balikpapan, Astra Motor Kaltim 1 terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk purna jualnya.

Apalagi penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi, Astra Motor Kaltim 1 selalu ingin memberikan layanan yang terbaik untuk konsumennya.

Guna memberikan kepuasan sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen, Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer Honda di Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser, Berau dan Kalimantan Utara (Kaltara) siap membantu para konsumen yang mengalami masalah dengan kendaraanya.

Melalui layanan Honda Care yang memberikan solusi servis kunjung dan layanan darurat di jalan karena kondisi sepeda motor mengalami gangguan alias mogok di jalan.

Manajer Customer Care Astra Motor Kaltim 1 Muhammad Abbas menjelaskan, Care merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency.

Customer Assistance atau servis kunjung merupakan layanan yang diberikan di lokasi sesuai permintaan konsumen baik itu di rumah, kantor, ataupun sekolah.

Layanan ini ditujukan bagi pelanggan Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda.

Biaya servis kunjung tidak berbeda dengan bengkel. Biaya kunjungannya gratis kecuali untuk konsumen yang berada radius lebih dari 5 Kilometer (Km) dari AHASS terdekat, akan dikenakan biaya tambahan Rp20 ribu per kedatangan, di luar biaya servis jika ke AHASS.

Sedangkan Road Emergency alias layanan darurat merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen. Seperti ketika motor mengalami masalah dalam perjalanan.

Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen bisa menghubungi Call Center Honda Care 08115963330, atau melakukan pemesanan melalui aplikasi MotorKu.

Adapun Honda Care siap melayani konsumen mulai pukul 08.00-16.00 Wita, Senin-Sabtu.

Untuk melayani Road Emergency saat ini Astra Motor Kaltim 1 telah menyiapkan enam unit sepeda motor serta dua unit mobil bengkel, yang telah dimodifikasi berisi peralatan servis, yang bisa dinikmati konsumen di Balikpapan.

AHASS Care di Balikpapan yaitu AHASS Astra Motor MT Haryono, Harapan Utama Damai Balikpapan Selatan, AHASS Harapan Utama Karangjati, Rizki Motor di Balikpapan Kota, AHASS NSS di Balikpapan Utara dan AHASS TDM Balikpapan di Balikpapan Timur, dengan maksimal jangkauan 10 Km dari AHASS.

“Terima kasih kepada pelanggan loyal Motor Honda yang secara tidak langsung menjadi semangat kami dalam memberikan inovasi untuk masyarakat terhadap layanan Honda dan semoga layanan Honda Care dapat menjawab keinginan para konsumen yang ingin melakukan servis dan membutuhkan pelayanan emergency tentunya,” kata Region Head Astra Motor Kaltim 1 Suryanto Wirawan, Selasa (9/7/2024). (*)

Print Friendly, PDF & Email
To Top