Ekbis

Perkuat Komitmen Berkontribusi, AHM Hadirkan Sinergi bagi Negeri

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan seluruh stakeholder sepeda motor Honda berupaya menghadirkan sinergi positif bagi negeri dengan terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi bagi Negeri. Kegiatan ini akan memperkuat kolaborasi yang semakin kreatif dan adaptif dalam melakukan kebaikan untuk masyarakat.

Melalui siaran pers yang disampaikan, Senin (13/9/2021) dijelaskan, Sinergi bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.

Melalui payung besar kegiatan Sinergi bagi Negeri, AHM berkomitmen untuk terus konsisten memperkuat kontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik dengan terlibat langsung dalam berbagai bidang yaitu pendidikan, kesehatan, lingkungan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta keselamatan berkendara.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin meyakini lingkungan yang saling mendukung dan bersinergi secara solid dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik untuk negeri tercinta ini. Sinergi Bagi Negeri ingin mengajak kita semua menjadi insan manusia yang bermanfaat bagi sesama dan memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi bangsa.

“Kontribusi yang kami hadirkan tidak hanya melalui produk sepeda motor Honda hasil karya anak bangsa, kami juga memperkuat sinergi bersama seluruh jaringan bisnis dan masyarakat dalam berbagai aksi nyata untuk sesama, menginspirasi banyak orang, dan melangkah wujudkan perubahan menuju kebaikan. Kami berharap masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif dari Sinergi Bagi Negeri,” ujar Muhibbuddin.

Dalam upaya mengkampanyekan aktivitas positif kepada masyarakat, AHM juga turut mengajak masyarakat khususnya anak muda untuk ikut andil dalam memberikan kontribusi untuk masyarakat menggunakan tagline #YukBisaYuk pada unggahan media sosial dalam beberapa program aktivitas sosial sehingga tercipta energi positif untuk bangkit meraih mimpi.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top