
Kegiatan tersebut langsung dihadiri Asisten II Ekonomi Pembangunan Andi M Yusri Ramli mewakili Wali Kota Balikpapan, Pjs Direktur Utama PTMB Agus Budi Prasetyo, Direktur Umum PTMB, Nour Hidayah didampingi para manajer serta supervisor PTMB.
Sementara BJB Balikpapan dihadiri Pimpinan Cabang Einz Rayviert Ohndy, Manajer Bisnis Konsumen dan Ritel Isma Reidha beserta jajaran manajemen.
“Pelanggan tidak perlu lagi antre membayar rekening air di loket pembayaran atau PPOB, cukup ke ATM terdekat atau fasilitas mobile banking BJB DIGI langsung bisa bayar.
Syaratnya tentu harus menjadi nasabah Bank BJB terlebih dahulu,” kata Einz Rayviert Ohndy saat peluncuran penggunaan #WaterbillPayment untuk pembayaran tagihan air di sela kegiatan.
Dalam sambutannya Andi M Yusri Ramli pun berpesan kepada PTMB agar lebih maksimal dan prioritas dalam memberikan layanan air bersih kepada masyarakat Kota Balikpapan.
Dengan selalu menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas air bersih kepada pelanggan.
“Serta berinovasi dalam berbagai bentuk fasilitas layanan yang bisa diberikan kepada warga Kota Balikpapan,” imbuhnya.
Dalam kesempatan yang sama Agus Budi menambahkan dengan layanan #WaterbillPayment dapat memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam bertransaksi pembayaran rekening air di mana pun dan kapan pun.
“Pelanggan tidak harus melakukan pembayaran rekening air di loket PTMB Graha Tirta Manuntung Ruhui Rahayu saja, sekarang pelanggan banyak pilihan dalam bertransaksi pembayaran rekening air, kapan dan di mana saja,” tutupnya. (*)
