Ekbis

Rencanakan Pendidikan Anak dengan Tabungan Emas Pegadaian, Artis Tasya Kamila: Mulai Aja Dulu

Teks foto: webinar inspirasi emas oleh Pegadaian area Balikpapan menghadirkan artis Tasya Kamila sebagai pembicara (foto: kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Pegadaian (Persero) cadangkan 20 Kilogram (Kg) emas setiap harinya untuk kebutuhan investasi emas nasabah seluruh Indonesia melalui produk Tabungan Emas. Jumlah itu ditambah secara otomatis saat cadangan harian tersisa 2 Kg. Seperti yang disampaikan Vice President Pegadaian area Balikpapan Asror Maskuri dalam seminar inspirasi emas yang digelar secara virtual bertajuk Pendidikan Pasti untuk Sang Buah Hati, Rabu (16/6/2021).

Adapun cadangan tersebut merupakan jaminan kepemilikan logam mulia para nasabah yang menabung dalam bentuk emas melalui produk Tabungan Emas.

“Jadi nasabah enggak perlu khawatir. Barangnya ada sesuai yang tertera dalam saldo,” tuturnya penuh percaya diri.

Dijelaskan, berdasarkan volume, total produk Tabungan Emas Pegadaian seluruh Indonesia hingga saat ini mencapai 6,58 ton.

Tabungan Emas merupakan produk simpanan dengan saldo dalam bentuk emas. Produk tersebut salah satu alternatif investasi yang mudah dijangkau masyarakat, mulai 0,01 gram emas.

Di tengah perekonomian yang tidak pasti akibat pandemi Covid-19 seperti sekarang, berinvestasi emas pilihan penting karena terbukti kebal inflasi, mudah diuangkan kembali dan yang terpenting harga emas dari tahun ke tahun mengalami tren peningkatan. “Itu sebabnya, negara dengan cadangan emas yang banyak tidak terpengaruh krisis,” imbuh Asror karib ia disapa.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top