Ekbis

Surga Kuliner Konsep Food Courd akan Hadir di Grand City Balikpapan

Food Center Sinarmas Land Grand City yang saat ini dalam proses pembangunan (foto:kotaku.co.id/januar)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sinarmas Land saat ini sedang mengembangkan fasilitas terbarunya di kawasan Grand City Balikpapan. Fasilitas itu diyakini akan menjadi salah satu tempat favorit terbaru oleh masyarakat Kota Balikpapan.

Berkonsep seperti food court yang ada di mal Sinarmas Land dalam waktu dekat akan meluncurkan Food Center yang akan menjadi surga kuliner untuk masyarakat Kota Balikpapan. Jika dilihat fisiknya, pembangunan itu sudah sudah terealisasi dan berdiri kokoh tepat di pinggir danau buatan seluas 6 hektare yang ada di Grand City.

Sales and Promotion Kalimantan-Sulawesi Dephead Sinarmas Land Budi Widiyanto mengatakan Food Center mengatakan saat ini pihaknya tinggal menyiapkan untuk pembangunan interior yang akan berkonsep minimalis industrial. Maka, dia pun menargetkan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

“Ini rencananya akan dilaunching Oktober-November 2022,” kata dia kepada Kotaku.co.id, Kamis (4/8/2022).

Adapun luas bangunannya kata dia berada di atas lahan sebesar 1 hektare. Di sana, juga akan dibangun panggung untuk live perform musik sehingga selain bisa menikmati kuliner, pemandangan danau juga disuguhi berbagai penampilan.

“Untuk danau saat ini sedang kami rapikan, tidak menutup kemungkinan juga akan dimanfaatkan seperti wahana air, tapi masih kami lihat dulu stabilitas debit air,” ungkapnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top