Parlementaria

Suriani Reses di Manggar Baru, Warga: Alhamdulillah Kami Sudah Rasakan Pembangunan tapi Belum Semua

KOTAKU, BALIKPAPAN-Memasuki reses masa sidang II tahun 2022, anggota DPRD Balikpapan dari Fraksi Golkar Suriani mendatangi konstituen di Jalan Persatuan RT 31 Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur, Senin (20/6/2022) sore. Warga pun antusias menyampaikan aspirasi.

Meliputi persoalan pendidikan, daerah rawan banjir, usulan sarana pembantu hingga yang mendominasi yakni semenisasi jalan gang sejumlah lingkungan RT. Masing-masing RT 39, 40, 44, 45, 47 dan RT 31.

Seperti yang disampaikan Ketua RT 31 Darwanto. Kata dia, masih ada beberapa gang yang tersisa dan perlu dilakukan pengecoran jalan. Meskipun sudah ada yang terealisasi tahun lalu.

“Alhamdulillah sudah banyak yang kami rasakan dari hasil reses para anggota DPRD Balikpapan, khususnya Suriyani. Tapi memang masih ada beberapa yang masih tersisa,” jelasnya.

Setali tiga uang, Ketua RT 49 Ridwan menyampaikan, di lingkungannya terdapat 10 gang. Tiga di antaranya belum tersentuh semenisasi. Empat gang lainnya belum rampung. Ia berharap, ada sumbangsih dari anggota legislatif Suriani.

“Saya juga berharap ibu bisa memberikan bantuan semenisasi RT 49. Agar ibu (semakin) dikenal warga. Otomatis gambar ibu pasti dipasang di setiap gang,” candanya.

Ada juga masukan dari warga RT 31 Venny, terkait prestasi Bina Keluarga Remaja (BKR) di lingkungannya yang berhasil meraih juara tingkat kelurahan, kota hingga mewakili daerah menuju provinsi Kaltim nanti. Ia berharap adanya bantuan laptop dan printer untuk sarana penunjang. Karena selama ini, pihaknya meminjam milik warga secara bergantian.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top