Parlementaria

Suriani Reses di Manggar Baru, Warga: Alhamdulillah Kami Sudah Rasakan Pembangunan tapi Belum Semua

Terkait itu, Suriani mengaku akan mengupayakan secara maksimal di tengah kondisi keuangan daerah yang terbatas.

Kalau pun ada anggaran pokok pikiran (Pokir), hanya mampu dialokasikan untuk empat titik. Terdiri di Teritip, Lamaru dan Manggar. Sisanya menunggu anggaran, tahun selanjutnya.

“InsyaAllah Oktober dan November akan dilakukan penginputan data aplikasi SIPD. Selanjutnya Pengerjaan diupayakan melalui APBD murni 2023 mendatang,” ucapnya di sela tanya jawab.

Khusus untuk Semenisasi RT 49, sambungnya akan diupayakan melalui APBD Perubahan tahun 2022. Karena, kondisi jalannya yang memprihatinkan sehingga wajib untuk diprioritaskan.

Suriani juga akan mengintruksikan tim untuk turun ke lokasi dan segera melakukan pengukuran. Mengingat anggaran daerah terbatas akibat Covid-19. Semoga serapan anggaran daerah tahun depan semakin baik. Agar bisa dimaksimalkan untuk warga.

Disela resesnya, politisi partai berlambang pohon beringin ini pun memberi masukan untuk keamanan di Balikpapan Timur. Bahwasanya, dia kerap menemukan remaja mengkonsumsi lem dan miras di pantai dan sekitar sekolah serta judi saung ayam. Harapannya, RT dan keamanan lingkungan dalam hal ini Bhabinkantibmas dapat memantau dan mengimbau warga agar selalu menjaga anak remaja dari hal tersebut.

“Semoga bisa ditindaklanjuti karena banyak remaja yang terlibat kegiatan negatif tersebut,” pungkasnya. (*)

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top