Ekbis

Telkomsel Prediksi, Rafi 2021 Trafik Tumbuh 8,54 Persen

“Secara keseluruhan, optimalisasi kualitas dan kapasitas jaringan tersebut akan difokuskan di 554 point of interest (POI) di seluruh Indonesia, yang terdiri dari 255 area residensial, 21 rumah sakit rujukan Covid-19, 43 area transit transportasi utama (bandara, stasiun, terminal dan pelabuhan), 196 area spesial seperti pusat pelayanan publik dan pusat perbelanjaan, 32 area jalur transportasi dan logistik, serta tujuh rumah ibadah besar,” tambahnya.

Direktur Sales Telkomsel Hendry Mulya Syam lebih lanjut menambahkan sejak beberapa tahun terakhir, Telkomsel secara konsisten telah melakukan transformasi yang mengedepankan pemanfaatan teknologi digital untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dengan memaksimalkan layanan berbasis aplikasi termasuk mendorong kehadiran akses layanan pelanggan melalui saluran digital, diharapkan pengalaman gaya hidup digital masyarakat Indonesia akan semakin setara dan merata, termasuk dalam menjalani aktivitas keseharian selama momen Rafi tahun ini.

“Telkomsel juga menghadirkan sejumlah aktivitas bagi pelanggan setia untuk selalu #BukaPintuKebaikan dengan melakukan donasi melalui Telkomsel POIN bagi masyarakat yang membutuhkan serta penanggulangan pandemi Covid-19 yang bekerja sama dengan sejumlah mitra donasi seperti BenihBaik.com, Kitabisa.com, serta kolaborasi bersama QuranBest,” papar Hendry. (*)

Pages: 1 2

To Top