Parlementaria

Tim Pansus Tatib DPRD Balikpapan Sambangi Kantor Biro Hukum

KOTAKU, BALIKPAPAN-Guna memastikan sampai proses pembahasan pasal revisi perubahan Tata Tertib (Tatib) pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW) wakil wali kota, Panitia Khusus (Pansus) DPRD Balikpapan mendatangi Biro Hukum di Kantor Wilayah (Kanwil) Samarinda.

Ketua Pansus Simon Sulean mengatakan timnya menuju ke Samarinda untuk mengetahui proses itu. Dia juga berniat untuk melakukan konsultasi.

Diharapkanya, proses itu lekas selesai dan kembali ke DPRD Kota Balikpapan agar pihaknya bisa melakukan pembentukan panitia pemilihan PAW wawali.

“Kami mesti cek kesana lagi, takutnya ada miskomunikasi juga, karena pengajuan revisi yang sudah kami sepakati itu diantarkan oleh persidangan, oleh karena itu kami kesana guna memastikan,” kata dia saat dijumpai awak media di ruanganya, Jum’at (12/8/2022).

Dia berharap kedatangannya bisa bersamaan dengan rampungnya revisi tersebut, sehingga pihaknya bisa menargetkan pemilihan PAW wawali tahun ini untuk mendampingi sisa periode Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud.

“Ya semoga ajalah tahun depan pak wali sudah punya pendamping, biar ada yang membantu beliau bekerja,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top