Corak

Wow..!! Telkomsel Bagikan 777 Hewan Kurban untuk 43 Ribu Penerima Manfaat di Indonesia

Penyerahan hewan kurban secara simbolis (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel salurkan 777 hewan kurban bagi 43 ribu penerima manfaat di seluruh Indonesia. Terdiri 101 ekor sapi dan 676 ekor domba atau kambing.

“Inisiatif ini menjadi salah satu bentuk rasa syukur kami atas pencapaian perusahaan dalam melayani Indonesia, serta apresiasi kepada seluruh masyarakat yang terus tumbuh bersama kami sepanjang lebih dari 25 tahun perjalanan Telkomsel hadir mendampingi perkembangan negeri. Momentum ini juga sebagai pengingat bagi kami agar senantiasa menyebarkan kebahagiaan melalui kebaikan kepada masyarakat, terutama dalam menghadapi masa sulit seperti pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung pada saat ini dan menjalani fase kehidupan dengan kenormalan baru,” papar Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro melalui siaran pers yang disampaikan Kamis (30/7/2020).

Dijelaskan, pengadaan hewan kurban Telkomsel tahun ini melibatkan ratusan UMKM peternak lokal yang diharapkan mampu mengembangkan ekonomi masyarakat Indonesia secara lebih luas. Sejumlah bantuan hewan kurban yang disalurkan tahun ini juga berasal dari karyawan Telkomsel yang diinisasi oleh komunitas kerohanian Islam Majelis Telkomsel Taqwa (MTT). Sebanyak 599 lokasi yang menjadi fokus Telkomsel dalam mendistribusikan hewan kurban tersebut meliputi lingkungan masjid, asrama haji, pesantren, lembaga sosial, panti asuhan, yayasan serta pemukiman masyarakat yang berada di sekitar wilayah kantor dan infrastuktur operasional Telkomsel di berbagai pelosok wilayah di Indonesia.

Telkomsel memastikan bantuan tersebut akan disalurkan secara terarah sehingga seluruh manfaat dapat tepat sasaran dan diterima oleh penerima manfaat yang membutuhkan. Dengan berkolaborasi antara lain dengan Yayasan Dompet Dhuafa, KitaBisa, Majelis Telkomsel Taqwa dan Startup Digital Ternaknesia. Itu sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk memperkuat upaya kolaboratif dalam menjalankan inisiatif corporate social responsibility (CSR), sehingga diharapkan dapat membantu dalam penanganan masalah sosial ekonomi di tengah masa sulit yang sedang dialami masyarakat.

Pages: 1 2

To Top