Corak

Yamaha Buka Dealer Premium di Bali, Surganya Motor Berkelas

KOTAKU, BALIKPAPAN-Berbagai upaya untuk mewujudkan eksistensi Yamaha Dealer Premium untuk sejumlah kota di Indonesia terus dilakukan.

Bentuk layanan terkini Yamaha tersebut sudah hadir melalui re-opening Flagship Shop di Jakarta, Bandung dan Semarang serta Sentral Yamaha Calaca Manado.

Selanjutnya peresmian Flagship Shop Bali sebagai Yamaha dealer premium, yang dihadiri oleh management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Jumat (9/52025) yang menandai dibukanya tempat layanan terbaru tersebut yang sudah dapat dinikmati oleh masyarakat Bali.

Keistimewaan tersebut disediakan bagi konsumen yang menggemari produk-produk berkualitas Yamaha.

Hal itu turut menjadikan Bali sebagai wilayah market dominan Yamaha untuk line up MAXi dan Classy.

Adapun renovasi dealer sudah dimulai sejak tahun lalu di Jakarta, dan tahun ini berlanjut ke Bandung, Semarang dan Manado.

Kemudian Yamaha Flagship Shop di Denpasar. Pembukaan dealer premium ini sejalan respon positif masyarakat terhadap produk motor Yamaha.

Adanya Premium Shop sebagai wujud terima kasih kepada konsumen agar Yamaha bisa memberikan pelayanan yang terbaik, karena mayoritas konsumen di Bali merupakan premium yang menggemari Nmax dan MAXi Series.

Disusul Grand Filano dan Fazzio kategori Classy. Termasuk Gear Ultima sebagai premium dari Entry Level.

“Tentu Premium Shop ini akan membuat satu standar baru pelayanan kepada konsumen.

Di luar dari Yamaha Flagship Shop ini, dealer-dealer kami di Bali juga telah memiliki shop yang mempunyai standar yang sama dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” ungkap President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dyonisius Beti, dalam siaran pers yang disampaikan, Minggu (11/5/2025).

Keberadaan Yamaha Dealer Premium seperti yang saat ini sudah hadir di Bali, menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman Kando bagi konsumen melalui beberapa poin.

Desain Premium
Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).

Customer-Based
Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti tren perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.

Kenyamanan di Ruang Tunggu
Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.

Ya, hadirnya Yamaha Dealer Premium telah memberikan pengalaman baru dan berbeda serta makin mendekatkan dengan konsumen.

Layanan premium yang diberikan kepada konsumen merupakan bentuk komitmen Yamaha untuk terus berinovasi.

Selain itu, juga makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua. (*)

To Top