Peristiwa

Sakit Sejak 4 Bulan Lalu, Korban Ditemukan Meninggal Dalam Gubuk

EVAKUASI: Petugas kepolisian yang didampingi pihak Basarnas, BPBD, dan relawan melakukan evakuasi terhadap jenazah korban. (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga yang berada di perumahan Perusda RT 30 Kelurahan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan, mendadak heboh, Selasa (17/9/2019) siang. Hal itu dikarenakan, penemuan mayat di salah satu gubuk di lokasi.

Informasi yang diterima, penemuan jenazah korban yang diketahui bernama Ismail (52), pertama kali diketahui oleh Norhayati (50). Di mana pagi itu dia hendak mengantar makanan yang akan diberikan kepada korban. Setelah tiba di lokasi, dia memanggil korban. Karena tidak ada jawaban dari dalam gubuk, dia pun langsung mendobrak pintu yang terkunci. Saat itulah Yati mendapati korban sudah meninggal.

Mendapati kejadian itu, saksi selanjutnya langsung memberitahu warga. Tidak berapa lama kemudian, pihak kepolisian dari Polsek Balikpapan Selatan yang mendapat informasi, juga tiba di lokasi. Dan selanjutnya mengevakuasi jenazah korban bersama dengan Basarnas, BPBD, dan relawan lainnya ke rumah sakit.

“Sudah dilakukan evakuasi terhadap jenazah korban ke rumah sakit. Saat dilakukan pengecekan, tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan Iptu Payan kepada wartawan.

Ditambahkannya, sementara dari keterangan keluarga korban, diketahui korban memang sudah sakit sejak empat bulan terakhir dan tidak bisa berjalan. Pihak keluarganya juga sudah berkali-kali membujuk korban untuk berobat, tapi korban tidak mau dan tetap memilih tinggal di dalam gubuknya. (CCD)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top