Peristiwa

Mobil Pribadi Masuk Parit di Tanjakan RSKD, Sopir Berhasil Selamat

LAKA TUNGGAL: Satu unit mobil pribadi mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan MT. Haryono, Kota Balikpapan, Rabu (2/10/2019) malam. (kotaku.co.id/infobencana)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga dan pengguna jalan yang berada di seputaran Jalan MT. Haryono, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, mendadak heboh, Rabu (2/10/2019) sekira pukul 22.00 Wita. Pasalnya, satu unit mobil pribadi di lokasi masuk parit tepat di tanjakan menuju RSKD Kota Balikpapan.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi secara tiba-tiba. Mobil pribadi jenis Honda CRV dengan nomor polisi KT 1944 AL yang datang dari arah Pasar Butun, tiba-tiba hilang kendali dan terperosok ke dalam parit di sisi kiri jalan.

Warga sekitar dan juga pengguna jalan lainnya pun langsung mendekati lokasi. Dan kemudian membantu pengemudi yang belum diketahui identitasnya itu untuk keluar dari dalam mobil. Dalam kecelakaan tungal itu, tidak ada korban jiwa, maupun korban luka-luka.

“Kejadiannya tiba-tiba, dan mobil langsung terperosok ke parit. Tidak ada tabrakan atau lainnya, mungkin hilang kendali,” ujar salah satu pengendara motor yang melintas di lokasi, Herman (34) warga Jalan Soekarno-Hatta Km 7 Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara kepada kotaku.co.id.

Tidak berapa lama setelah kejadian itu, pihak kepolisian dari Sat Lantas Polres Balikpapan langsung tiba di lokasi. Dan sampai saat ini masih melakukan pendataan. Begitu juga dengan relawan lainnya yang berdomisili di kota Beriman. Hingga berita ini diturunkan petugas dan relawan, masih berupaya untuk melakukan evakuasi terhadap mobil pribadi yang terperosok ke dalam parit. (CCD)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top