Peristiwa

Kecelakaan di Jalan Syarifuddin Yoes, Pengendara Motor Tewas

LAKALANTAS: Pengendara sepeda motor yang tewas di Jalan Syarifuddin Yoes setelah kecelakaan. (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Syarifuddin Yoes di dekat Pelangi B Point, Kelurahan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan, Minggu (27/10) sore. Akibatnya pengendara sepeda motor tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban bernama Nanda warga Jalan Soekarno-Hatta Km 11 Balikpapan Utara, datang dari arah Jalan MT. Haryono menuju arah Bandara SAMS Sepinggan dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario hitam dengan nomor polisi KT 5424 ZF.

Saat melintas di lokasi, mobil jenis Triton di depannya berhenti lantaran memberi jalan kepada mobil truk yang berada di depannya lagi. Korban yang saat itu melaju kencang sontak menabrak bagian belakang mobil Triton. Brak! Korban langsung terlempar di badan jalan.

Pengguna jalan yang melihat kejadian itu langsung berdatangan. Lalu membantu korban dan menaikannya ke dalam mobil Triton yang ditabraknya untuk segera dilarikan ke Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan di Jalan MT. Haryono.

“Saat korban kecelakaan, masih sempat memberi respon. Lalu kemudian ditolong warga dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun tidak berapa lama dirawat, korban informasinya meninggal dunia,” ujar Ari saat diwawancarai.

Sampai saat ini, pihak kepolisian dari Sat Lantas Polres Balikpapan masih menangani kasus kecelakaan itu. Sementara jenazah korban masih berada di RSKD Balikpapan menunggu kedatangan pihak keluarga almarhum. (CCD)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top