Corak

Yuk Intip! Ini Dia Kantor Kaum Urban Balikpapan, Suave Co-Working Space

Salah satu sudut ruangan Suave Co-Working Space (foto:kotaku.co.id/qis)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Menggeliatnya proyek pembangunan menyambut Ibu Kota Balikpapan Negara (IKN), memicu banyaknya perusahaan besar maupun kecil serta karyawan pendatang hadir di Kota Balikpapan. Hal itu menjadikan ruang gerak dan bertemu menjadi sempit atau berkurang. Suave Co-Working Space di Jalan Jenderal Sudirman samping Hotel Buana Lestari Balikpapan hadir untuk menjawab keresahan Freelancer, Kreator dan Komunitas yang semakin berkembang di Balikpapan.

Marketing dan Tim Pengelola Suave Co-Working Space Elsa Pasaribu mengatakan, tempat ini akan membawa warna baru di Balikpapan dan menjadi sarana paling seru untuk berkantor. Cocok untuk kaum urban. “Kebutuhan ruang privacy terutama kaum urban di sini sangat tinggi, terutama untuk pekerja lepas yang biasa mengabiskan waktu di Coffee Shop,” terangnya kepada kotaku.co.id di sela Pre Opening, Kamis (20/2/2020)

Ngantor enggak harus di kantor seketika menjadi kesan pertama yang muncul saat memasuki ruangan demi ruangan yang ada di Suave Co-Working Space.

Suave Co- Working Space dikembangkan PT Ruang kerja Bersama dari Jakarta dengan Tim Pop Up Balikpapan, merupakan miniatur ruangan kerja dengan berbagai konsep dan mengusung tema milenial. Itu sesuai dengan segmentasi utama dalam bisnis ini. Suave akronim dari Sudirman Avenue.

Elsa Pasaribu

Detail ruangan yang disediakan yakni empat Meeting Room, satu VIP Meeting Room, tiga Private Office, Hot Desk dan empat Dedicated Desk. Menariknya, nama ruangan disesuaikan dengan nama jalan protokol di Balikpapan. Dua di antaranya yakni Rapak Room dan Martadinata Room yang masing-masing berkapasitas delapan orang. Harga sewa mulai dari Rp 18 Ribu hingga Rp 120 ribu per jam per orang. Sedangkan masa sewa tersedia untuk harian, mingguan, bahkan tahunan tergantung kebutuhan.

Hot Desk area untuk perorangan (foto:kotaku.co.id/qis)

Merupakan bangunan bertingkat, co-working space terdapat di lantai dua sementara di lantai dasar pengelola menyediakan cafe.

Ruang VIP yang bisa disewa untuk bulanan dan tahunan (foto:kotaku.co.id/qis)

Salah seorang tamu undangan yang hadir di Pre Opening yang digelar pagi tadi yakni Adib Satria Negara yang berprofesi sebagai Make Up Artis (MUA) kenamaan di Balikpapan, mengaku antusias. “Suave bisa jadi pilihan saya untuk membuka Private Beauty Class (Kelas Kecantikan), selain tempatnya strategis di tengah kota juga ruanganya sejuk,” pungkasnya.

Bagaimana, apakah anda tertarik ? Yuk langsung saja reservasi dan pilih ruangan yang diinginkan (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top