Pilkada Balikpapan

Peluang Menang 70 Persen, PKS Deklarasi Dukung Rahmad Mas’ud di Pilkada 2020

Deklarasi dukungan PKS terhadap H Rahmad Mas’ud di kantornya, Minggu (22/6/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Peluang kemenangan mencapai 70-80 persen berdasarkan survei internal, melatarbelakangi Partai Keadilan Kesejahteraan (PKS) menggelar deklarasi dukungan kepada Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan H Rahmad Mas’ud yang akan melaju ke panggung pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi digelar di Kantor DPD PKS Balikpapan, Jalan Ruhui Rahayu, Minggu siang (21/6/2020) dengan mengusung tema Melangkah bersama Menuju Kemenangan.

“Ada kesepahaman antara visi dan misi. Kami akan memasarkan beliau ke seluruh masyarakat Balikpapan, tidak ada pintu yang tidak boleh tidak kenal beliau meskipun sekarang sudah terkenal tapi kami yang akan memasarkan supaya yang kenal mau memilih beliau karena kenal aja tidak cukup harus juga dipilih masyarakat supaya menang,” seru Ketua DPW PKS KH Harun Al Rasyid saat deklarasi. Itu, lanjutnya, masih ditambah figur Rahmad Mas’ud yang dikenal baik dan integritas tinggi.

Menurutnya, guyuran dukungan tidak instan. Sebab Surat Keputusan (SK) DPD PKS sudah dikantongi sejak Maret 2020. “Itu artinya komunikasinya sudah lama karena adanya pandemi Covid 19 sehingga tertunda. Untuk mengantisipasi sosialisasi kepada masyarakat di tengah wabah Covid 19 ini bisa dilakukan lewat berbagai media seperti zoom atau mungkin sosialisasi langsung ke rumah dengan mengikuti protokol kesehatan,” sambungnya meyakinkan. Tidak ketinggalan sosialisasi yang dibingkai dalam bentuk spanduk, baliho dan tentunya akan terus berkoordinasi dengan Rahmad Mas’ud untuk memenangkan pertarungan. “Karena kami tidak lalai dan jumawa, tetap rendah hati, karena kemenangan hanya Allah SWT yang menentukan dan kami berharap mudah-mudahan upaya kami diridai oleh Allah SWT,” ulasnya terdengar menggebu.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top