Pilkada Balikpapan

Besok Malam, H Rahmad Mas’ud-H Thohari Aziz Gelar Deklarasi Pencalonan

Ketua Panitia Deklarasi Andi Aktifiuddin (tengah) saat memberi keterangan pers di Hotel Novotel, Sabtu (29/8/2020) (foto: kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pastikan keikutsertaan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Balikpapan 9 Desember 2020, H Rahmad Mas’ud beserta H Thohari Aziz akan menggelar deklarasi pencalonan wali kota dan wakil, di Hotel Novotel, Minggu 30 Agustus 2020 malam.

Untuk mencegah penularan di tengah ancaman Covid-19, deklarasi dipastikan terbatas. Hanya untuk 50 undangan. “Tentu saja ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang, Red) dan DPW (Dewan Pimpinan Wilayah, Red) partai pengusung, keluarga paslon (pasangan calon, Red), tokoh masyarakat dan perwakilan relawan,” terang Ketua Panitia Deklarasi Andi Aktifiuddin saat memberi keterangan pers di Hotel Novotel, Sabtu (29/8/2020).

Sementara untuk mengakomodir gelombang dukungan dari para simpatisan, deklarasi akan disiarkan secara langsung melalui berbagai kanal media sosial. Bahkan ditiap DPC partai pendukung akan digelar nonton bareng.

Selain membatasi undangan, protokol kesehatan pencegahan Covid-19 juga dipastikan diterapkan dengan ketat.

Secara akurasi dia menyebut, deklarasi pasangan calon H Rahmad Mas’ud-H Thohari Aziz diisi berbagai kegiatan penting. Di antaranya pencerahan secara simbolis Surat Keputusan (SK) dukungan dari tujuh partai pengusung dan pendukung. Masing-masing Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKS, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKB dan Perindo. Dilanjutkan deklarasi paslon hingga pelantikan tim pemenangan. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top