Corak

Bikin Baper..! Perayaan Hari Pelanggan Nasional Astra Motor Kaltim 1

Teks foto:

Hadiah yang diberikan kepada sejumlah pelanggan terpilih dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional oleh Astra Motor Kaltim 1 (foto: kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Beli motor dan unit diantarkan ke rumah, itu sudah lumrah. Tapi lain halnya dengan Suprojo, salah seorang konsumen motor Honda PCX. Sebab ia mendapat perlakuan istimewa. Motor yang baru saja dibelinya, diantar langsung ke rumah. Tak tanggung-tanggung, Region Head Astra Motor Kaltim 1 Suryanto Wirawan yang berkesempatan mengantarkan unit kendaraannya. Itu masih ditambah parcel perlengkapan berkendara yang diberikan kepadanya.

Suprojo salah seorang konsumen yang beruntung dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional, Jumat (4/9/2020) ala Astra Motor Kaltim 1. Momentum itu langsung dimanfaatkannya untuk menceritakan pengalaman menyenangkan menggunakan motor Honda. “Saya senang dengan produk-produk motor Honda, saya punya lebih dari satu motor Honda, mesin dan desainnya bagus,” ujar Suprojo seraya melempar senyum.

Astra Motor Kaltim 1 merupakan main dealer motor Honda area Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser dan Kaltara.

Dalam kesempatan yang sama, Suryanto Wirawan menerangkan, aksinya merupakan wujud apresiasi dan terimakasih kepada pelanggan.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top