Ekbis

Lebih Dekat dengan Pelanggan, Salon Kecantikan Queen Beauty Studio Hadir di Balikpapan Barat

Owner Queen Beauty Studio Hj Lia Irwan didampingi suami saat pengguntingan pita menandai beroperasinya salon kecantikan yang terletak di bilangan Jl 21 Januari (foto: kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Tetap cantik di tengah pandemi Covid-19, salon kecantikan Queen Beauty Studio yang dikembangkan Hj Lia Irwan hadir memberi solusi karena menyediakan perawatan lengkap. Dari ujung rambut hingga ujung kuku. Hebatnya lagi, seluruh jenis perawatan dibandrol dengan harga ramah kantong.

“Queen Beauty Studio merupakan cabang kedua. Sebelumnya kami hadir di kawasan (kompleks perumahan elit) Wika dan sampai sekarang ramai pengunjung,” ujar Hj Lia Irwan di sela pembukaan salon kecantikannya, Jumat (18/9/2020).

Tak sekadar memberikan perawatan komplit, Queen Beauty Studio juga hadir untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya. Utamanya di kawasan Balikpapan Barat.

Queen Beauty Studio merupakan salon kecantikan yang mengusung konsep One Stop Treatment. Fasilitas yang disediakan meliputi haircut, creambath, manicure dan pedicure, refleksi, waxing underarm, pemijatan (massage), mandi uap (steam), perawatan tradisional untuk organ intim wanita dengan metode diuap (ratus), totok aura wajah, spa hot stone dan masih banyak lagi. Didukung 10 terapis handal bersertifikasi. Makin lengkap berkat hadirnya tenaga ahli di bidang kecantikan yakni dr Rima Wenas. Solusi yang juga tawarkan yakni hadirnya koleksi gaun pengantin anggun dan mewah lewat Queen Bridal. Yang juga didukung tiga Make Up Artist (MUA) profesional.

Sejumlah koleksi gaun pengantin Queen Bridal (foto: kotaku.co.id/chandra)
Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top