Ekbis

Pastikan Pintu Ekonomi Kaltim Aman, Polda Kaltim Kunjungi TPK Karingau

Direktur Operasional dan Tehnik KKT Sofyan turut menyerahkan bantuan paket sembako (foto: kotaku.co.id/chandra)

Selain pelabuhan, pihaknya juga memberi perhatian serupa bagi pintu masuk berikutnya yakni Bandara International Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan mengingat ada kegiatan logistik yang juga menjadi bagian ALFI/ILFA Kaltim dan Aptrindo Balikpapan.

Direktur Operasional dan Tehnik KKT Sofyan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut menegaskan, seluruh kegiatan di TPK Karingau berjalan kondusif. Itu tidak terlepas kerja sama dan koordinasi yang erat dengan seluruh unsur kepelabuhanan. “Semua pihak memiliki peranan, termasuk supir memiliki peranan distribusi dan kami menjamin kelancaran arus barang karena operasional pelabuhan 24 jam. Setelah bongkar muat, barang kemudian diantar. Tanpa supir kelancaran distribusi terpengaruh begitu juga tanpa jaminan kelancaran dari kami,” jelasnya menenangkan.

Puncak dari kegiatan tersebut, digelar pembagian 360 paket sembako bagi TKBM, supir dan sejumlah pekerja di TPK. Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian di tengah pandemi Covid-19. Paket sembako terdiri beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan, teh dan telur ayam satu rak.

Bagi KKT, ALFI/ILFA Kaltim dan Aptrindo Balikpapan, pembagian paket sembako merupakan kali kedua selama pandemi Covid-19. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top