Corak

Ultah ke 56, Ini Harapan Ketua DPRD Balikpapan

Syukuran ulang tahun Ketua DPRD Balikpapan H Abdullah di Rumah Dinas DPRD Balikpapan, Jumat (16/10/2020) (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU,BALIKPAPAN-Ucapan selamat ulang tahun ke-56 kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan H Abdullah mengalir, Jumat (16/10/2020).

“Hari ini adalah hari ulang tahun saya, genap di usia yang ke 56 tahun semakin bertambahnya usia ini saya dalam memimpin rumah tangga dan memimpin Kota Balikpapan khususnya di lembaga DPRD Balikpapan,” tuturnya kepada awak media di Rumah Dinas DPRD Balikpapan.

Ketua Laskar Merah Putih mengatakan, agar ke depan, ia semakin lebih dewasa, lebih matang dalam berpikir untuk bisa mengambil keputusan-keputusan demi kebaikan bangsa dan negara. “Usia sebelumnya masih belum bisa dewasa dan belum bisa mengendalikan diri, masih banyak emosi dan sering marah,” ucapnya.

Sebelum acara potong kue dimulai, terlihat istri, anak, adik serta para tamu yang hadir terlebih dahulu mendengarkan tausiyah dari ustadz kemudian dilanjutkan do’a bersama. Berbagai hidangan telah disiapkan untuk menjamu tamu yang menghadiri acara syukuran tersebut.

Abdullah berharap mudah-mudahan bisa bijaksana lagi dalam memimpin Kota Balikpapan ini, agar lebih damai, lebih soft dan bisa memuaskan semua pihak.

Berdasarkan pantauan kotaku.co.id, acara syukuran tersebut dihadiri anggota DPRD Balikpapan, sekretaris DPRD Balikpapan beserta jajaran staf, dan tamu lainnya. Termasuk awak media.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top