Peristiwa

Sempat Dijenguk Kapolresta Balikpapan, Anak 12 Tahun yang Jatuh saat Main Layangan Meninggal Dunia

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi menemui orangtua bocah 9 tahun yang jatuh saat bermain layangan beberapa waktu lalu. (kotaku.co.id/dok)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sempat menjalani perawatan hampir dua minggu di ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan, Fariz (12) yang jatuh saat main layangan di RT 04 Kelurahan Gunung Sari Ulu, Balikpapan Tengah, mengembuskan nafas terakhir.

“Benar, kemarin siang,” ujar paman korban, Taufik ketika dikonfirmasi wartawan. Dia juga menambahkan kalau almarhum akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Pasar Baru.

Diketahui, setelah korban jatuh dan masuk rumah sakit, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi sempat menjenguk korban di RSKD, Rabu 21 Oktober 2020 lalu. Namun sayang, saat dijenguk, korban belum siuman dan masih di ruang ICU. Oleh karena itu, Turmudi pun hanya bertemu dengan kedua orangtua korban.

“Saya baca di media kalau anak bapak dan ibu jatuh, jadi saya kemari untuk jenguk. Bapak dan ibu tetap semangat yah, semoga si kecil cepat sembuh,” ujarnya, membuat orangtua korban terharu.

Korban masih duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar. Sembilan hari yang lalu, saat bermain layangan, korban mengalami kejadian naas. Dia jatuh hingga bagian kepala terluka. Melihat kejadian itu, warga pun langsung melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama. (*)

hut pelindo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top