Peristiwa

Heboh! Mobil Pribadi Masuk ke Laut di Pantai Swadaya Teritip

Mobil pribadi yang masuk ke laut di kawasan Pantai Swadaya, Balikpapan Timur saat hendak dievakuasi. (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Satu unit mobil pribadi mendadak masuk ke dalam laut di seputaran Pantai Swadaya, Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur, Minggu (1/11/2020) sore. Belum diketahui secara pasti apa penyebab mobil hingga masuk ke dalam laut.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil datang menuju pantai. Tidak tahu karena apa, mobil tiba-tiba keterusan dan masuk ke dalam laut. Warga yang melihat kejadian itu pun langsung heboh dan berupaya menyelamatkan sopir.

Tak hanya itu, warga juga langsung menghubungi tim SAR untuk melakukan evakuasi dari dalam laut. Dan sampai saat ini tim gabungan masih melakukan evakuasi.

“Tadi kami mendapat informasi mobil masuk ke laut. Lalu kami langsung datang ke lokasi. Saat ini masih dilakukan evakuasi,” ujar petugas BPBD Kota Balikpapan, Hendro saat dihubungi kotaku.co.id.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa penyebab kejadian yang menghebohkan warga itu. Pihak kepolisian dari Polsek Balikpapan Timur juga sudah berada di lokasi guna melakukan penyelidikan. (*)

hut pelindo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top