Metro

Hari Pahlawan, Forkominda Upacara dan Tabur Bunga di TMP Dharma Agung

Usai upacara, seluruh unsur Forkominda melakukan tabur bunga di makam pahlawan dan diakhiri dengan penaburan bunga di makam Tjutjup Suparna yang meninggal pada tahun 2019 lalu.

Peserta upacara dihadiri oleh unsur Forkominda, FKPD, LVRI, perwakilan tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin Panrencalle.

Dalam kesempatan yang berbeda salah seorang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Balikpapan Supratman menyambut baik bahwa generasi sekarang masih tetap mempertahankan dan menghormati pejuang yang telah mendahului. “Mudah-mudahan perjuangan ini dapat dilanjutkan dalam bentuk lain bisa dilanjutkan oleh generasi selanjutnya demi kejayaan bangsa dan negara,” ujarnya.

Selaras dengan itu LVRI Max Lumintang sangat bersyukur karena masih dilaksanakan. Terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan kesempatan boleh menghadiri peringatan Hari Pahlawan 2020 dan Pemerintah Kota Balikpapan selalu memberikan apresiasi dan peduli kepada LVRI. “Yang muda supaya dapat melanjutkan perjuangan agar lebih baik lagi untuk masa depan,” serunya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top