Pilkada Balikpapan

Debat Publik, Rahmad-Thohari Prioritaskan Penanganan Banjir

Paslon dalam mengikuti debat publik di Hotel Novotel, Rabu (11/11/2020),(foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balikpapan menggelar Debat Publik tahap kedua dengan tema Menyelesaikan Permasalahan Daerah dan Mensejahterakan Masyarakat yang berlangsung di Hotel Novotel Balikpapan, Rabu (11/11/2020) malam tadi.

Dalam Debat Publik pasangan calon wali kota dan wakil wali kota periode 2021-2026, H Rahmad Mas’ud dan Thohari Aziz menampilkan visi dan misi. Yakni mewujudkan Balikpapan sebagai kota terkemuka yang nyaman dihuni, modern dan sejahtera dalam bingkai Madinatul Iman.

Ditemui usai mengikuti Debat Publik, Rahmad mengatakan, titik fokus dalam debat publik yakni pengabdiannya. Artinya komitmen untuk membangun Kota Balikpapan. Dari beberapa pertanyaan termasuk lingkungan, pemerintahan, masalah narkoba dan ketenagakerjaan termasuk UKM diberikan oleh tim panelis dan tentunya dijawab lugas.

“Mudah- mudahan ini bisa sampai ke masyarakat, tinggal masyarakat saja yang memilah, memilih dan menentukan apakah kami bersama Thohari bisa menyakinkan dan tentunya mampu memimpin Kota Balikpapan, silahkan warga Balikpapan untuk menilainya nanti,” tuturnya.

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top