Pilkada Balikpapan

Partai Perindo Balikpapan Yakin Dukung 100 Persen Rahmad-Thohari

Ketua DPC Partai Perindo Donny Steven Rempas didampingi Pembina Zunaidi Ginting ,Sekretaris Abdul Kadir Bendahara Nelly Tandi Padang dan Bidang Wanita Erni Indrawati di Cafe Dialog, Jum’at (13/11/2020) siang. (foto:kotaku.co.id/niken)

KOTAKU,BALIKPAPAN- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan 9 Desember 2020, Partai Perindo Balikpapan sebagai salah satu pengusung pasangan calon (Paslon) Rahmad Mas’ud-Thohari Azis, menyatakan sikap dan memutuskan untuk mendukung.

“Hal ini perlu disampaikan secara jelas sebagai bentuk keyakinan kami akan pilihan pasangan calon kami,” jelas Ketua DPC Partai Perindo Balikpapan Donny Steven Rempas didampingi Pembina Zunaidi Ginting, Sekretaris Abdul Kadir Bendahara Nelly Tandi Padang dan Bidang Wanita Erni Indrawati.

Donny mengatakan ada beberapa catatan yang Partai Perindo Balikpapan simpulkan berkaitan dengan pilihan pasangan calon yang paling pertama adalah tingkat elektabilitas yang 77 persen melebihi pasangan calon kemarin.

Kemudian Donny menuturkan selain elektabilitas, tentunya pasangan ini memiliki loyalitas dan pengalaman memimpin Kota Balikpapan, khususnya Rahmad Mas’ud. Sedangkan, Thohari Azis memiliki peranan penting di DPRD Kota Balikpapan. “Beliau berdua nasionalis sejati, itu yang menjadi pertimbangan kami untuk memutuskan memilih beliau dan pasangannya,” ucapnya.

Partai Perindo Balikpapan berharap tidak ada lagi berita-berita miring berkaitan dengan memilih pasangan Rahmad Mas’ud-Thohari Azis, karena semua didasari oleh elektabilitas dan pengalaman yang dinilai cukup untuk memimpin Kota Balikpapan.

Partai ini juga mengimbau kepada seluruh pengurus untuk solid memilih pasangan Rahmad Mas’ud-Thohari Azis.

“Kami yakin apa yang kami pilih akan memajukan Kota Balikpapan sebagai (penyangga) Ibu Kota Negara yang baru. Balikpapan harus dan wajib dipimpin oleh warga Balikpapan, bukan dipimpin oleh pimpinan yang tidak kami ketahui siapa yang akan ditempatkan apabila kotak kosong yang menjadi pilihan,” serunya.(*)

hut pelindo
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top