Ekbis

Ini Komentar Galang Soal Performa All New Aerox 155 Connected

Motor tersebut juga dipandang cukup lincah. “Perlu diketahui trek sirkuit Sentul kecil ini banyak didominasi tikungan yang tricky, dan saya tetap merasakan kenyamanan handling menggunakan motor ini saat bermanuver,” sambungnya kemudian.

Galang juga menyinggung terkait Power Weight Ratio (PWR) yang dimiliki oleh motor. Ya, All New Aerox 155 Connected memiliki PWR terbaik di kelasnya dan hal tersebut dinilai Galang cukup berpengaruh terhadap kemampuan akselerasi performa motor.

“PWR sangat penting sekali pengaruhnya terhadap performa motor untuk mencapai ke top speed nya. Motor dengan PWR yang baik akan memiliki akselerasi yang linear atau terus meningkat ketika masuk ke putaran tengah hingga atas,” tambah Galang.

Sebagai tambahan informasi, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin. Mesin baru ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW/8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm/6.500rpm. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top